Seorang warga senior dari Las Pinas City di Filipina memenangkan hadiah jackpot senilai P16 juta (US$363.000) dalam undian lotere 2015 6/49.

Tapi Anda tidak akan percaya berapa lama waktu yang dibutuhkan pemenang berusia 68 tahun untuk akhirnya meraih jumlah itu.

Menurut ketua pelaksana Kantor Undian Amal Filipina dan manajer umum Jose Ferdinand Rojas II, pemenang tunggal membawa pulang hadiah jackpot minimum Lotto 6/49 sebesar P16 juta.

Dia secara acak memilih kombinasi pemenang 46-19-07-18-17-40.

Berapa lama waktu yang diperlukan?

Rojas mengatakan bahwa pemenangnya telah bermain lotre setelah 20 tahun penantian sabar, dan ia lakukan dengan hanya membeli satu tiket.

Memainkan satu tiket mungkin adalah alasan dia mengambil waktu sebanyak ini untuk menang. Penelitian kami menunjukkan bahwa semakin banyak Anda bermain, dan menggunakan lebih banyak tiket, semakin cepat Anda akan menang.

Dan tentu saja, Sistem Lotto Perak adalah cara terbaik untuk mencapai ini.

Info hari ini Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Hadiah hari ini lainnya hadir diperhatikan dengan terjadwal lewat iklan yg kita letakkan di laman itu, serta juga siap ditanyakan terhadap operator LiveChat pendukung kami yg menunggu 24 jam On the internet dapat meladeni segala maksud antara pengunjung. Ayo cepetan daftar, dan kenakan prize Toto dan Kasino On-line terhebat yang terdapat di laman kami.