Scientific Games mengumumkan bahwa Perusahaan memenangkan pengadaan yang sangat kompetitif untuk kontrak teknologi sistem permainan Vermont Lottery (atau “Lotre”), memenangkan bisnis baru dari pesaing global. Menghasilkan pendapatan maksimum untuk Dana Pendidikan Negara Bagian Vermont, platform canggih Game Ilmiah, produk solusi ritel, dan layanan game akan memberi daya pada Lotere Vermont selama 10 tahun melalui kontrak baru, yang dapat diperpanjang hingga 10 tahun tambahan.

“Setelah evaluasi proposal yang sangat menyeluruh untuk Lotere Vermont, Game Ilmiah menonjol sebagai pilihan yang jelas untuk memodernisasi Lotere Vermont dan untuk memberikan pengalaman pemain yang luar biasa,” kata Sabina Haskell, Wakil Komisaris Departemen Minuman Keras dan Lotre Vermont. “Dan pengecer kami akan sama-sama senang dengan sistem permainan dan dukungan yang akan mereka terima.”

Scientific Games yang berbasis di AS dipilih sebagai penyedia sistem permainan Vermont Lottery berdasarkan skor keseluruhan tertinggi dan catatan kinerjanya dalam menghasilkan keuntungan maksimum untuk program penerima lotere. Perusahaan akan menyediakan sistem permainan perusahaan arsitektur terbuka AEGIS® dan jaringan komunikasi pusat, serta terminal pengecer WAVE™ dan mesin swalayan PlayCentral® pemenang penghargaan di seluruh jaringan pengecer Lotere di Green Mountain State. Scientific Games juga akan menyediakan operasi sistem turnkey dan layanan game.

Lotre Vermont akan beralih ke teknologi Permainan Ilmiah baru pada Musim Gugur 2022, memposisikan Lotere untuk memenuhi tujuan pertumbuhan bisnisnya untuk menyediakan jutaan dolar dalam pendanaan tambahan untuk Dana Pendidikan Vermont.

“Scientific Games merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan Vermont Lottery kepada Perusahaan kami, orang-orang kami, dan produk kami untuk mendukung misi Lottery untuk memaksimalkan pertumbuhan secara bertanggung jawab selama 10 tahun ke depan dan menciptakan lebih banyak pendanaan untuk program yang menjadikan Vermont tempat yang bagus untuk hidup ,” kata Pat McHugh, CEO Grup Lotere untuk Game Ilmiah. “Komitmen tanpa henti kami terhadap inovasi dan penyelarasan dengan rencana bisnis pelanggan lotere kami telah memposisikan Scientific Games sebagai penyedia sistem lotere dengan pertumbuhan tercepat di industri.”
Sebagai bagian dari kontrak baru, Lotre Vermont juga akan mendapat manfaat dari layanan pengecer Game Ilmiah untuk mengembangkan saluran penjualan baru dan yang sudah ada, termasuk pemasaran, pengoptimalan pendapatan dan layanan operasional, dan produk game terkait untuk Lotre Vermont.

Scientific Games adalah perusahaan yang berbasis di AS yang menyediakan permainan ritel dan digital, teknologi, dan layanan untuk 135 lotere di seluruh dunia, termasuk hampir setiap lotere Amerika Utara.

Hadiah paus Keluaran SGP 2020 – 2021. Undian paus yang lain tampil dilihat secara berkala via notifikasi yg kita lampirkan pada situs ini, lalu juga siap dichat pada operator LiveChat pendukung kita yg tersedia 24 jam Online guna meladeni segala keperluan para visitor. Lanjut cepetan daftar, dan kenakan cashback Buntut dan Kasino On-line terbesar yg ada di website kita.