Komisi Perjudian Inggris menyebut Allwyn Entertainment Ltd (“Allwyn”) sebagai Pemohon Pilihan untuk lisensi Lotere Nasional keempat pada 15 Maret.

Lotere Nasional Inggris adalah salah satu lotere terbesar di dunia dan lisensi – ketiga – saat ini akan berakhir pada tahun 2024. Sejak diluncurkan pada tahun 1994, para pemain National Lottery secara kolektif telah mengumpulkan lebih dari £45 miliar untuk 660.000 tujuan baik di seluruh Inggris, mengubah hidup dan berkontribusi pada seni, olahraga, warisan dan komunitas.

Pemilihan Allwyn sebagai Pelamar Pilihan mengikuti kompetisi yang adil, terbuka dan kuat yang menerima empat aplikasi pada tahap akhir. Ini adalah jumlah aplikasi tertinggi sejak lisensi Lotere Nasional pertama diberikan pada tahun 1994.


Di samping Allwyn, pelamar lainnya adalah sisal spa, Camelot UK Lottery Ltddan Perusahaan Lotere Baru Ltd. Camelot UK Lotteries Ltd telah ditunjuk sebagai Pemohon Cadangan.

Allwyn telah berkomitmen untuk investasi di Lotere Nasional yang diharapkan memberikan pertumbuhan dan inovasi di seluruh produk dan saluran Lotere Nasional, menghasilkan peningkatan kontribusi untuk tujuan baik, dengan tunduk pada perlindungan peserta dan kepatutan.

Komisi Perjudian puas bahwa semua pelamar layak dan layak untuk mengoperasikan Lotere Nasional. Menyadari peran kami sebagai regulator yang bertanggung jawab, kami juga puas bahwa tidak ada penerapan yang terkena sanksi terkait konflik di Ukraina.

Masa legal standstill berlangsung setidaknya 10 hari dan kemudian diikuti dengan transisi 22 bulan menuju lisensi keempat.

Andrew Rhodes, Chief Executive Officer Komisi Perjudian, mengatakan: “Dalam masa hidupnya, Lotere Nasional telah mengumpulkan lebih dari £45 miliar untuk tujuan baik dan dipandang sebagai aset nasional yang hebat.

“Prioritas kami adalah menjalankan kompetisi yang akan menarik kandidat yang kuat. Setelah menerima aplikasi terbanyak sejak tahun 1994, jelas bahwa kami telah mencapai hal itu.

“Saya yakin bahwa keberhasilan kompetisi akan menghasilkan lisensi keempat yang sangat sukses – lisensi yang memaksimalkan pengembalian untuk tujuan baik, mempromosikan inovasi, memenuhi kewajiban hukum kami, dan yang pada akhirnya melindungi status unik Lotere Nasional.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan semua pihak untuk memastikan serah terima dengan lancar.”

John Tanner, Direktur Eksekutif Komisi Perjudian dan Pemilik Bertanggung Jawab Senior untuk kompetisi tersebut, mengatakan: “Komisi berterima kasih kepada keempat pelamar atas keterlibatan mereka dalam kompetisi. Kami terkesan dengan standar keseluruhan aplikasi, termasuk jangkauan dan kualitas inovasi yang diusulkan, dan tingkat kepercayaan dan ambisi yang tinggi yang ditunjukkan untuk prospek Lotere Nasional di bawah lisensi keempat.”

Tentang Lotere Nasional
Sejak diluncurkan pada tahun 1994, para pemain Lotere Nasional secara kolektif telah mengumpulkan lebih dari £45 miliar untuk 660.000 tujuan baik di seluruh Inggris, mengubah kehidupan dan berkontribusi pada seni, olahraga, warisan, dan komunitas. Ada lebih dari 6.300 jutawan baru yang dibuat dan pemain National Lottery mengumpulkan lebih dari £30 juta setiap minggu untuk tujuan yang baik.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.lotterygoodcauses.org.uk

Jadwal kompetisi
kompetisi diluncurkan – Agustus 2020
Undangan untuk Melamar diterbitkan – Oktober 2020
batas waktu aplikasi akhir – Oktober 2021
pemberitahuan hasil – Maret 2022
pemberitahuan penghargaan – Maret 2022
awal lisensi keempat – Februari 2024

Cashback terbaru Keluaran SGP 2020 – 2021. Hadiah gede yang lain-lain tampil dilihat secara terstruktur melalui banner yg kita lampirkan pada web tersebut, serta juga dapat ditanyakan pada operator LiveChat support kita yang ada 24 jam Online guna meladeni seluruh maksud antara bettor. Mari buruan gabung, serta menangkan diskon Buntut & Live Casino On the internet terbaik yg tersedia di web kita.