KOMPAS.com – Apakah kamu berencana untuk berbulan madu di Bali? Villa private pool adalah pilihan akomodasi yang tepat karena privasinya terjaga, suasananya romantis, dan fasilitasnya lengkap.

Sambil merencanakan bulan madu di Bali tahun depan, kamu bisa mempertimbangkan villa private pool di Bali ini sebagai tempat menginap.

1. The Jas Green Villas & Spa

Berlokasi di Jalan Kayu Aya Gang Bugis-Laksamana Seminyak, villa private pool di Bali ini bisa menjadi pilihan jika kamu ingin menginap di Seminyak. Kolamnya cukup luas dan interiornya bergaya alami.

Bahkan, kamar mandinya pun dirancang semi terbuka dengan bath tub. Selain itu, lokasinya juga strategis.

Baca juga: Wisatawan Masih Bisa ke Kota Batu meski Ada Pembatasan Kegiatan di Jawa-Bali

Paisa Seminya LivingPaisa Seminya Living Paisa Seminya Living

2. Paisa Seminyak Living

Ada delapan unit villa yang tersedia di sini dan semuanya punya private pool. Setiap villa juga dilengkapi dengan dapur, mini bar, dan ruang tamu terbuka.

Satu hal yang membuatnya spesial adalah kamar mandinya yang terhubung dengan kolam renang. Lokasinya berada di Gang Sunyi di kawasan Petitenget yang meriah.

Baca juga: Dinner Romantis di Bali, Makan Malam di 5 Restoran Tepi Laut Kawasan Seminyak

Buana Bali Villas & SpaBuana Bali Villas & Spa Buana Bali Villas & Spa

3. Buana Bali Villas & Spa

Villa private pool di Bali ini berada di perbukitan Jimbaran, sehingga privasi kamu akan terjaga. Sesuai namanya, villa ini juga menyediakan layanan spa untuk relaksasi.